INI KOPDAR BENERAN

HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT 30 JUNI 2008

SAYANG AKU GA BISA IKUTAN, SOALNYA MENGHADIRI SYUKURAN PONAKAN YANG DISUNAT

SALAM HANGAT UNTUK SAHABAT SEMUA YANG IKUT DALAM ACARA INI

15 Responses to INI KOPDAR BENERAN

  1. yu2n yoenday says:

    saya juga ngga bisa ikutan nih pak.. maklum saya jauh dari bandung, hehehe..🙂

  2. saya salut

    saya pengen ikut😦

  3. natazya says:

    om padahal ada di absen dan nomernya sempet keluar di kocokan lhooooooooo

    euh… ta tau aku kalo masalah kaos… tanya aki saja😉

  4. Laporan says:

    Brarti kopdar sunatan ya pak

  5. Supermance says:

    wah, yang dateng banyak ??

  6. ai says:

    bagus tuh kopdarnya…bersih – bersih😀

  7. leah says:

    sekalian rumahku dibersihin tapi sampahnya😛

  8. ngodod says:

    jadi yang ikut kopdar disunat semua…?
    heleh2…

  9. wow keren… kegiatannya😀

  10. Rafki RS says:

    Mantap. Daripada kopdaran cuma diisin dengan acara makan-makan, lebih baik diisi dengan acara-acara sosial seperti itu. Lumayan untuk menghilangkan image ‘blogger negatif’ meminjam istilahnya Roy Suryo.😆

  11. Jiban says:

    hebaatt..
    salut buat teman-teman…

  12. gunawanwe says:

    wahah.. sampe masuk koran juga..
    salut-salut buat blogger kota bandung. semoga tali silaturahmi yang dijalin bisa berlanjut sampai ke anak cucu🙂

  13. wanoja says:

    aku ikutan lho….

    halah narsis!

  14. nenyok says:

    Salam
    ga ikut ah, akumah nyingkur sie di little town🙂

  15. fisha17 says:

    eh blogger bisa masuk koran juga yah???😆

Leave a Reply

