Cinta Pertama

Melekat digenggaman harum bunga melati yang kau berikan di bukit itu,  meski tak ada potret album kenangan,  masih terasa sandaran tubuh mungil di dada ini ketika melewati pohon rindang itu, senyum, canda dan tawa bak syair pengantar tidur membuai lorong impian tiap malam, dan kita hanya tersipu malu karena tak pernah terucap kata cinta barang sepatahpun, tak ada penyesalan waktu itu, sebab kita berpisah dipersimpangan menuju arah angin masing masing, aku ke barat dan kamu ke timur, Tapi, bara yang kau simpan dalam tempayan kedamaian semakin menggelora, siraman air hujan sepanjang hari tak sanggup untuk memadamkan, rona pelangi di wajah kian terlukiskan, sayu tatapan mata makin tergambarkan,  celoteh kecerdasan makin tajam tertuliskan. Merpati yang kulepas untuk sekedar menanyakan kabar tak pernah kembali, salam yang kutitipkan pada angin malam tak pernah memberi jawaban, akupun tak menghiraukan, karena masih ada bulan yang bersinar dan kutatap malam ini, dan akupun yakin bahwa bulan yang aku tatap adalah bulan yang kau lihat juga. Kini harum melati itu kukunci dalam lemari, kusimpan dalam lipatan sebagai pemandu perjalanan, tidak ada penyesalan, tapi tidak pula ada harapan, hanya akan aku pigurakan, bahwa kamu  “ Gadis yang sedikit tomboy dengan  tahi lalat dipipi “ pernah singgah pada hati yang masih suci.

 

(Gambar poenya : http://www.free-stockphotos.com)

32 Responses to Cinta Pertama

  1. edratna says:

    Siapakah “ Gadis yang sedikit tomboy dengan tahi lalat dipipi “?

    Yang membuat penulis ini menjadi begitu romantis?

  2. thegands says:

    Cieee…. keren banget…..

  3. kw says:

    suit suit…

  4. Sir Arthur Moerz says:

    wew… susah dilupakan..

  5. Riny Yunita says:

    Hhmm….

  6. narasi pak marko memang selalu menggetarkan hati pembaca. indah dan eksotis. cinta memang bisa bikin dunia ini jadi gila atau sebaliknya.

  7. yulism says:

    I wish cinta pertamaku seperti itu, tapi ngak papa deh karena cinta pertama ku ngak seindah itu jadinya cinta terakhirku yang seindah cinta pertamanya Mas Yari.

  8. geiztia says:

    duh..gambarnya keren..

  9. Ouw, dipigurakan. Indah sekali!😉

  10. artja says:

    ehem,,ehemm,,,ehemmm

  11. langsung nyanyikan aja lagunya si buncit, sunny!!

    btw, url blogku yang diblogroll salah tuh..

    yang benar http://oktasihotang.com

    salam😉

  12. langsung nyanyiin aja lagunya BUNCIT “sunny”

    btw, url blogku yang di blogroll salah, yang benar http://oktasihotang.com

    salam😉

  13. Wempi says:

    kok jorok banget ya… tahi lalat di pipi gak dibersihin…😀

  14. My says:

    ci ye.. ci ye…
    suit.. suit…

  15. ai says:

    duhhhh….gitu ya rasanya cinta pertama….???? ai juga pernah ngalaminnya😀

  16. masenchipz says:

    Cinta pertama… wah… kayaknya seru ya… sayangnya gw blom ngerasain nih…he…he…

  17. Gelandangan says:

    CInta pertama biasanya cinta monyet bro😀
    wkwkwkwkwkwk

  18. nenyok says:

    salam
    Lho kok saya dijadiin bahan postingan😀 *ditimpuk krn ngaku-ngaku*

  19. nenyok says:

    salam
    Love at the first sight, that my first love *curhat colongan Kang*

  20. ubadbmarko says:

    @edratna : ada ajah
    @sawali : aku kan mantan penyair, wekekek
    @yulism : semoga cinta terakhir seindah cinta pertama
    @wempi : justru itu yang bikin aku klepel-klepek
    @ai : tuh kan ngerasa
    @masenchipez : makanya cepet nyoba
    @gelandangan : monyet bisa bercinta
    @nenyok : perlu penelitian, apa nenyok punya tahi lalat.
    @untuk semuanya : itu cuma cerita ilusi, kalo memang terbawa hanyut, mulai detik ini aku proklamirkan aku jadi penyair, wekekekek.

  21. kishandono says:

    cinta pertamaku hadir tak terduga di bibir pantai, lama sekali itu terjadi.

  22. arifrahmanlubis says:

    ayo adis tomboy dengan tahi lalat dipipi. tunjukkan dirimu..

    udah dilamar ini gadis?🙂

  23. latree says:

    oh so sweet….
    *meraba pipi, ga ada tahi lalat…..*

  24. natazya says:

    hueeee aku sedang membahas cinta pertama nih siaran sore sore

    btw

    ta ada yang namanya cinta pertama tidak pernah mati tuh

    *inmyowncase😀

  25. Cinta permata itu selalu indah, makanya setiap orang akan selalu mencari cinta pertama [selingkuh :D]

  26. gandrong says:

    yang tua2 ikutan jg hahaha

  27. Excellent blog you have here but I was wondering if you knew of any user discussion forums that cover the same topics talked about here? I’d really like to be a part of group where I can get suggestions from other experienced people that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: