Malam Pertama

Permainan lempar dadu itu telah selesai, tak ada lagi harap-harap cemas untuk memenangkan undian, kini hadiah itu telah digenggaman, sebuah hadiah yang bukan saja aku idam-idamkan, tetapi ternyata juga kamu yang diperundikan, bak gayung bersambut kita dipertemukan, aku asam di gunung, kamu garam dilaut, dalam belanga jua kita bersua. Habis sudah penasaran, beribu puisi yang aku dadarkan, berjuta narasi yang aku sajikan, tak berarti apa-apa, sebenarnya kamu juga tidak butuh semua itu, dan kini baru aku tahu, yang kamu inginkan hanyalah ucapan cinta yang tulus dari bibir yang kelu karena terlalu menggebu. Kesempatan ini takkan aku sia-siakan, karena pengembaraan ini hanya satu kali dalam seumur hidup, layar perahu telah berkembang, samudra luas nan membentang, dipandu navigasi gugusan bintang, kita lepas sauh menuju arah jauh pulau impian. Jika nanti badai menggucang, kamu akan aku teduhkan, dan biarkan aku menahkodai kapal ini dengan dayung bajaku yang terbiasa ditiup angin lautan dan tak heran diguncang badai. Sesaji telah dibereskan, plaminan telah dipulangkan, hanya tinggal janur kuning di mulut gang, biarlah mengering kalau tidak ada yang memindahkan. Kini kita dalam sunyi, berbisikpun rasa risih, ternyata keindahan itu nyata dan benar adanya.

Pengen lebih seru ? buka : www2.kompas.com/ver1/Kesehatan/0608/24/174044.htm

18 Responses to Malam Pertama

  1. Zulmasri says:

    wah, tulisan ini harus ada label:

    HANYA UNTUK DEWASA!

  2. yellashakti says:

    belom malam pertama je๐Ÿ˜ฆ

  3. ven says:

    hwadoh untung saya sudah dewasa๐Ÿ˜‰

  4. zoel says:

    huhhhh saya masih balita๐Ÿ˜€

  5. malam pertama jangan seru-seru..sebab masih ada malam kedua, dan seterusnya! santai aja…

  6. saya perhatikan belakangan ini postingan pak marko nyrempet sinteron khas indonesia, hehehe๐Ÿ˜† tapi memang yang satu itu bisa melipatgandakan semangat, pak.

  7. FaNZ says:

    saya masi belum cukup umur
    :pergi:

  8. natazya says:

    pengen pengen pengen pengen

    ………

  9. Wempi says:

    gambarnya gokil abies… gak kuku…:mrgreen:

  10. geiztia says:

    duh..oom romantis bgt..
    pasti tiap hari tante dapet puisi romantis dan bunga dr oom…
    jadi pengen ada seseorang yg kasi puisi dan sekuntum bunga deh…:D

  11. Masenchipz says:

    kalo hari gini mustinya kata2 “dipandu navigasi gugusan bintang” musti diganti “dipandu navigasi GPS” he…he… wekekekek
    *kaburrr*

  12. yodama says:

    kenafa mesti malam ya? kalo pagi pertama or siang pertama gimana pak?๐Ÿ˜€ bisa juga khan.

  13. aku rindu
    rinduuuuu๐Ÿ˜€

  14. nenyok says:

    Salam
    Hmm dari kemarin Si akang romance mode:on terus, malam pertama begitu menggoda selanjutnya tentu makin menggoda.. bukan begitu??๐Ÿ˜‰

  15. yu2n says:

    upss.. untuk dewasa..๐Ÿ˜‰

  16. Menik says:

    wah wah… jadi inget 4 taun yang lalu…๐Ÿ˜†

    eh bener lho pak..kudu dilabelin ni postingan๐Ÿ˜›

  17. ozank says:

    Ntar beberapa bulan ;agi saya nyusul. Dan klo dah merasakannya, saya akan datang lagi ke tulisan ini untuk mengatakan apa yg saya rasakannya.. hehheee

  18. dhedhi says:

    aduhhh.. ga ngerti nih mas…
    gimana yah… belom cukup umur kynya๐Ÿ™‚

Leave a Reply

