Foto Model

Sebenarnya para bloger punya bakat jadi foto model atau bintang iklan, nih buktinya, tapi sory yah untuk para bloger cowo sampai saat ini belum ada yang masuk kriteria.

53 Responses to Foto Model

  1. rhainy says:

    hehehe…ku pikir linglingway tuh apaan…ternyata……

  2. ubadbmarko says:

    iya, makanya rating veiwsnya tinggi disangkanya ada apa, ini mah hanya petunjuk aja buat teman-temanku yang gapnet. he..he, makasih tlah mampir.

  3. dewisang says:

    tak add di link-ku ya…

  4. Rita says:

    Kirain nama wanita cina hehe..:D

  5. Laporan says:

    Mungkin saya bisa dipertimbangken

  6. sofianblue says:

    akhiakakaka..
    Akhirnya lingling way jadi ginian…

  7. Rita says:

    Woww idenya oke bo’…. Boleh niru ya gw maw buat tuk co-nya

  8. Tigis says:

    hehe itu fotonya asli semua ya?

  9. deenda says:

    selamet gag ada poto aku wkkwkwkw

  10. Wempi says:

    kok gak ada co…

  11. nengthree says:

    ๐Ÿ˜† ada dirikuh nampang disitu..
    jadi poto model ya?
    fuiiihhhh…

  12. chic says:

    *gubraks*

    ini toh mangsudnya…๐Ÿ˜†

  13. ichanx says:

    *ngakak*

  14. nenyok says:

    salam
    Kok diriku tak ada, heuheueheu.. ga diakuin..hik hik hik..
    *duduk di pojokan, nangis tersedu sedu* *gubraks๐Ÿ˜€

  15. nenyok says:

    Salam
    Euleuh-euleuh si Akang mah, dienyakeun, era atuh sayah, emang yakin klo gw perempuan he..he.๐Ÿ˜€

  16. Kania says:

    kyaaaaaaaaaaaaaa ada akuwwwwwwww!!!!!!!!!!๐Ÿ˜€

    tau gituh pasang foto yg udah di photoshop in deh om!! hahhahahaa!!

  17. takochan says:

    hoooo.. ini pengganti linglingway nya.., mantep, mantep๐Ÿ˜›

  18. yellashakti says:

    wedew
    gambarku ada disituh
    tapi ko ga langsung menuju blogku yach?๐Ÿ˜ฆ

  19. Nana says:

    cwe semua yah…? hmmm…. boleh juga.. salam kenal yah… what u unique..๐Ÿ˜‰

  20. geiztia says:

    *gedubrak…*
    hah ada fotoku disitu..
    *nuntut pembayaran royalty karna majang foto orang tanpa izin terlebih dahulu..*

  21. geiztia says:

    om.. idenya keren.. jadi kayak pengganti link gt yah.. hehehe๐Ÿ™‚

  22. geiztia says:

    eh..bukan seperti link yah
    aku kira kl diklik bs langsung ke blognya..
    ternyata enggak..hehehe๐Ÿ˜†

  23. geiztia says:

    kl disini ga nampang banyak2 ga seru.. iya kan om..
    om..aku lg males buat postingan nih..
    lg mau jalan2 dan mampir ninggalin jejak dimana-mana..:lol:

  24. Silly says:

    halahhhh… sedih aku, kok lukisan diriku ndak nampang disitu…

    Pulang ahhhh….

    *ngambek mode on*

  25. shei says:

    Hahaha….
    mau dunk ikutan nampang..
    ckakakaka…..

  26. nikencorner says:

    asyiiikkkkkkkkkk………..
    Daku masuk ke dalam deretan foto di atas!!!!!!!!!!!
    Yeeeeeyyyyyyy…
    ๐Ÿ˜€

  27. fickry says:

    hohohho…jadi pengen masuk *hallaaaa…hombreng kie* gegege..
    canda euy…

  28. unga says:

    eh kok ada fotoku di situ…
    gak sopan bgt nih org…
    gak permisi2 maen tempel disitu….

  29. yu2n says:

    hehe.. ini baru kreatip pak.. cuma ada di blog ini๐Ÿ™‚

  30. unga says:

    pak.. poto unga diapus duuooong…..

  31. ubadbmarko says:

    Foto unga baris berapa kolom berapa ? oom lupa lagi.

  32. unga says:

    kolom pertama baris ketiga dari bawah…
    hehehehe… makasih sebelomnya yagh ooom…

  33. ubadbmarko says:

    unga sementara mengundurkan diri, tapi kalo mau masuk lagi oom terima dengan kedua tangan terbuka. tks.

  34. unga says:

    syukran yagh oom…

  35. dewisang says:

    waduh ada foto gw…byk yg pke kerudung ijo ya…

  36. Supermance says:

    heuheuheueh, kirain page foto model itu apah, hehe

    Salam kenal yak

    Supermance

  37. kabarihari says:

    wah ngga bener ini, masa cuma buat cewek doank sih?๐Ÿ‘ฟ

    tapi boleh juga idenya bro:mrgreen:

  38. langitjiwa says:

    hahahahahahahaha….
    ada nich? eke ???

  39. carra says:

    wogh…๐Ÿ˜† lucu juga niy… kakakkakaka… si yuyun teh ada 2 potonyah๐Ÿ˜† paten mah si yuyun teh…

  40. nanda says:

    hahahahaha
    * ketawa sambil guling-guling ngegelinding*

  41. ozank says:

    Hehehe.. blogger foto model. Mantap

  42. Pilihin satu buat saya Pak!๐Ÿ˜€

  43. BanNyu says:

    Wahhh …. baru sekarang nih saya mampir ke kolom ini.
    ck ..ck..ck… ternyata Pak dhe pecinta wanita sejati ! he he he …. ada-ada aja Pak dhe !!

    Tapi … boleh tuh saya dapet referensinya. wekekekeke ….

  44. Ass… bagus-bagus deh foto nya …. bisa aja ngumpulin referensinya …..jd pingin ketemu tuh….he….he….

  45. H.Dedy Supriadi says:

    iya initeh Foto model khusus TTE AKLI atau bebas untuk umum , klo TTE AKLI ternyata banyak artisnya , he he he

  46. Ly says:

    wahh… om ubaaaaaaadd…
    aq masuk kategori foto model… dadakan gini๐Ÿ˜€

  47. amrilarifin says:

    tukaran link dong …

  48. Susan says:

    Pasti yang Banci / Bencong / Waria, yang ngerasa sperti wanita sejati, pengen banget nampang di sini. Mereka kan marah kalo dikatain laki2/lekong ?? He …he…he…

    Ups…..Mbak waria, Susan becanda aja. Jgn marah……

  49. handoko says:

    hai kawan kalo blom cukup umur jangan buka http://www.semarang-handoko.com ok

  50. geulist133 says:

    Aih. kok Geulis gak ada kang?

  51. duDung says:

    cucok banget tuch,……….

  52. dhedi says:

    ikutan dund jadi foto model …hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: