Soulmate

Namanya Yudi Irawan, pria kelahiran Cianjur 34 tahun lalu ini sebenarnya berlatar belakang pendidikan teknologi pertanian, entah karena hidup dilingkungan keluarga yang berkecimpung dibidang kelistrikan, entah ada sebab lain, dia jadi tertarik masuk TTE, prestasinya di kampus cukup lumayan lho, apalagi strateginya untuk kejar tayang TA cukup mengundang decak kagum, seminar aja gelombang pertama, kini revisi sudah selesai, kayaknya Juni jadi deh dia Sidang Akhir, katanya tanggung mau bikin KTP biar namanya jadi Yudi Irawan, SP., ST.

——————————————————————————–

Nah kalo yang ini mah anak kedua gue, baru kelas dua SD, namanya Gemy Nastity, sukanya nari, katanya salam buat temen-temen papah yang suka baca blog ini, hatur nuhun.

AKU NAIK KELAS JADI KELAS 3, TAPI GA DAPAT RANGKING 1 CUMAN RANGKING 3, BIARIN AAHHHH……

29 Responses to Soulmate

  1. Yudi Tea says:

    Ha ha ha……
    good job lah…

  2. Yudi Tea says:

    Koreksi ah..
    naon karek umur 25 jadi 34 taun..!!

    pa Ubad burukeun ka si Ogi poto tea kituh…

  3. ubadbmarko says:

    Poho teu kabahas masalah botakna euy, Botak di depan dia berpikir, botak di belakang dia pinter, ini mah botaknya depan belakang, jadi dia pikir dia pinter, he..he…

  4. andhieni says:

    Ya, ampuuun! Cantiiiknya Nastity, Menari apa tuh?
    Waduh… Tante Andhien dapat saingan berat nih. Cium jauh. Tante Andhien.

  5. Gemy says:

    Makasih tante Andhien, aku sukanya nari klasik sunda, tapi kata mama bagusnya mah bisa nari apa aja.

  6. Rita says:

    Salam juga sayangg, wui cantik nian…. Umur brapa ya mas….

  7. ubadbmarko says:

    Gemy baru mo ultah yang ke 8 mbak Rita.

  8. *abet* says:

    ehm…ehm…ehm…
    naha poto yg d bawh bening pisan tp naha nu d luhur kabur …!!!!
    pasti gemy mirip ibu na nya….he..he..
    —ah pengen ngucapin salam j sm gemy–

  9. ubadbmarko says:

    Nu luhur mah sobat ane urang cianjur, pami nu handap punanak, mirip ibunya ? ya iyalah, tapi bapaknya juga ga kalah ganteng lho, he..he..

  10. maaf atuh kang abdi cuma sekedap kenal. maaf abdi pikir akang orang sunda?

  11. bunda nanay says:

    . halo Om .. makasih udah maen ke blognya nanay ..
    salam buat teteh Gemy .. meuni manis dan geulish … pasti kayak ibunya .. hehe๐Ÿ˜›

  12. Nur says:

    Nah, anak yang pertama kemana mas??? Kok gak ikut di posting๐Ÿ˜›

  13. dewisang says:

    ma sini orang Jawa ta? nama anaknya kok jawa bgt

  14. yu2n says:

    salam kenal buat Gemy yaaa๐Ÿ™‚

  15. yellashakti says:

    dek gemy dapet salam dari temen2nya papah๐Ÿ™‚
    anaknya cakep,,mesthi istrinya cakep

  16. geiztia says:

    gemy.. suka nari ya.. wah kita sama nih..
    kakak pengajar tari juga lho..tapi cuma tari daerah aja..
    kakak juga punya sanggar tari.. seneng deh kl punya murid cantik kaya gemy..:)

  17. shei says:

    lucu putrinya…..
    Hm…pasti mirip mamanya yak??

  18. marshmallow says:

    hmm…
    aneh ada halaman bernama shoulmate.
    apa ya arti dan maksudnya?
    apa sama dengan soulmate?
    tapi koq cowok?
    wah, butuh klarifikasi.
    salam kenal deh…

  19. Ly says:

    wah..om ubad lucu banget anaknyaaa….?? aq punya ponakan co kelas 2 sd jodohin aja yuukk…. huehueuhehe (kabuuuuuurr)

  20. nie says:

    salammmmm…
    Lucu imut aih anaknya. Lebih mirip mamanya ato papanya? hehehe..

  21. DIdit says:

    anaknya cantik yah bangga dech jadi bapakny

  22. ozank says:

    Sslam dari Aceh.

  23. Pak, salam smangat!๐Ÿ˜€

  24. baderiani says:

    salam kenal buat putrinya pakkkk :d

  25. BanNyu says:

    Salam kenal buat Gemy ya pak dhe …. cantik anaknya.
    Semoga menjadi anak yang pintar dan sholeh.
    Sukses buat nari nya yahh … kalo mau jadi penari jangan tanggung2 harus dipupuk dari sekarang.
    Biar bisa jadi penari profesional kelak, dan bisa melestarikan budaya indonesia.
    Amien ……….

  26. Andhien says:

    Aduh…Tante Andhien sibuk agustusan deh, di kampung. Gemy juga, khan? Mami sibuk juga? Menari apa Gemy di tujuhbelasan kemarin? Cerita dong! Salam buat Mami, ya?

  27. ass….kenalan dong dengan ketua kelas D3 Upi-Akli angk 2008, oke bagi-bagi ilmu untuk kelancaran kul di TTE Upi , sy senang dapat belajar di UPI moga upi berkembang terus dan untuk alumni angk 1, Si UPI-Akli , silaturahmi dong ke angk 2, 2008. salam unt Ace Suparman ST dkk.

  28. handoko says:

    halllo aku pendatang baru klik http://www.semarang-handoko.com sekarang yah.isi buku tamu .byar nambah temen ok

  29. ILYAS ASIA says:

    main-main di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: